About-me

<p>Hmm….cuma seorang cowo biasa yang suka becanda n Nge-game. Pernah terjerumus ke dalam orang-orang yang “maniak n gila” game. Tapi sekarang udah berubah, bukan jadi maniak lagi,  tapi lagi sibuk belajar gimana cara bikin game, bis udah pusing n mual sih nge-game terus hehehe… Selain itu, gw juga seorang cowo yang gila banget maen bola, diajak maen bola 3 x dalam sehari kayak minum obat juga hayuuuhh…mo jauh, mo lama, gw jabanin deh ^^  </p>
<p>Selain mengerjakan kegiatan yang gila tadi, gw juga lagi sibuk ngambil kuliah di UII Yogyakarta jurusan T.Informatika. Lagi harap-harap cemas, maklum…mo siap2 skripsi. Doain ya biar cepet jalan n kelar deh..amin</p>

2 Comments

  1. bornok said,

    October 30, 2009 at 5:39 pm

    hai, saya bornok.. sedang mencari responden untu rise gw tentang acara ini. Anda sudah pernah menonton acara ini kan?? saya ingin wawancara boleh?? toong kirim no telp ya supaya saya wwncr via telp saja, terima kasih

    • condee78 said,

      October 31, 2009 at 4:44 am

      hee..hem…sori…acara apa ya??


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: