Game Development, RMXP

Buku “Cara Asyik Membuat Game RPG”

Halooo….ketemu lagi dengan saya, setelah sekian lama dak buat posting baru hehe...

Ada berita baru lagi nih di dunia game development dan pendidikan khususnya, tanggal 31 Januari 2011 telah terbit buku terbaru yang membahas bagaimana caranya membuat game rpg, nama bukunya adalah Cara Asyik Membuat Game RPG.

Cover Buku "Cara Asyik Membuat Game RPG"

Buku ini diterbitkan oleh Gardu Studio, dan ditulis oleh 3 orang, mereka adalah :

  1. Fazri Aziz a.k.a saya sendiri ^^
  2. Mecca Bayu A.
  3. Dayu Bagus P.

Buku “Cara Asyik Membuat Game RPG”  membahas materi-materi bagaimana caranya membuat game RPG, seperti Database Game, Event, dll. Selain itu, materi tingkat lanjut juga ikut dibahas lho…. Dengan kata lain, buku ini cocok banget buat kita-kita yang pemula, ataupun yang udah bisa dan biasa.

Kita yang pemula gak perlu khawatir dengan buku ini,karena selain materi dasar yang tadi udah disebutkan, kita juga akan dipandu untuk membuat sebuah Game RPG sederhana. Jadi, begitu tau materinya kita langsung Praktek hehe..

Buku ini termasuk buku yang langka lho hehe…kenapa bisa begitu? karena selain buku tentang game, yang jarang banget dibahas, buku ini juga gak bakalan kamu dapetin di toko buku biasa, karena pemasarannya cuma lewat pemesanan langsung. Jadi, bagi temen-temen yang mau/berminat/kepengen dapetin buku ini, pesen aja langsung ke saya hihihi..via email ya, tapi biar lebih efektif, ntar diemail temen-temen kasih no kontak aja,pasti langsung saya hubungi ^^

oiya, ampe lupa hal yang paling penting…harganya RP 45.000 (blum ongkir ya ^^), cuma……untuk kesempatan kali ini, kita memberikan diskon sebesar 10% bagi 100 pembeli pertama. So…..buruan, biar kebagian hehe

Advertisements

55 thoughts on “Buku “Cara Asyik Membuat Game RPG””

    1. hmm…bukan murni bhasa pemrograman ni gamenya, soalnya kan pake software, bukan game engine hihi…tapi di softwarenya pake bahasa RUBY, jadi ya menyentuh2 kesitu juga hihihi

    1. klo bandung kota RP 17.000, pake JNE yang REG, tapi klo termasuk udah bandung pinggiran hihihi jadi lebih mahal nih….gimana?tempt tinggalnya daerah mana. oiya, blsnya via email aja ya, di condee78@gmail.com

      btw sori nih baru bales ^^

    1. emailnya udah masuk mba esti, sori bgt nih baru bisa bales skrng…untuk detailnya bisa cek email lagi mba…thanks

    1. Masih ada ko om, monggoo2 klo om berminat hehe…daerah mana nih? Klo jogja masih bs COD hehe..btw ane udh kirim ke emel agan jg 😀

    1. ini mas bro listingnya, pake JNE ^^
      REG Dokumen/Paket
      Rp. 14.500
      YES Dokumen/Paket
      Rp. 24.000
      OKE Dokumen/Paket
      Rp. 11.000
      SPS Dokumen/Paket
      Rp. 300.000

      monggo pilih yg mana? btw ane juga udah bls ke email bro

    1. siap gan…stok masih tersedia hehe…email lengkap udah ane bales ke email gan (phybeemayl@gmail.com), bisa di cek ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s