Penjual Tiket Bioskop ibarat seorang Pahlawan

Pernah ngantri beli tiket di bioskop?? terus antriannya panjang bgt udah kayak ular hutan?? atau ngantri desek2an tapi pintu bioskop sama loketnya belum buka?? kalo udah pernah ngalamin itu semua berrti kamu pasti setuju tentang penjual tiket ibarat seorang pahlawan. Gimana nggak??!! Ketika kamu ngalamin semua barusan tadi, pasti cuma satu orang yang diharapkan, satu orang yng dipikirkan, dan satu orang yang ditunggu, yaitu kehadiran penjual tiket bioskop. *hahahaha……

Postingan ini aku tulis karena baru aja kemran nnton film transformer 2 di Cinema XXI, dan ngantri selama 90 menit, dengan antrian kira2 sepanjang hmm…..gak tau deh, panjang banget hehehe…. Untungnya waktu lagi ngantri semua calon pembeli tiket udah di dalem Cinema, lalu bisa duduk juga, karena ada karpetnya. Tapi, begitu Wanita wanita penjual tiket dateng……Beuh……….semuanya langsung berdiri dan mulai deh ribut, padahal itu mbak2nya baru dateng, blum juga nyalain komputer hehehe….udah kyk pahlawan aja dah, begitu dateng langsung di liatin dan di perhatiin banyak orang hahahahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: