Jusuf Kalla terlibat Pemutaran Film Transformers 2

Kemarin waktu nonton Tranformer 2 di Bioskop, eh ada hal yang tek terduga. Calon Presiden kita, bapak Jusuf Kalla ikut terlibat pemutaran Film Transformer, yaitu JK membuat Iklan di Bioskop sebelum transformer dimulai *OMG,  Iklannya lumayan lama, mungkin ada 3 -5 menit. Kyaknya gara2 kalo pasang iklan di TV gak boleh lebih dari 1 menit Bapak JK langsung banting stir ke iklan Bioskop. Memang bener2 Bapak Yusuf Kalla memanfaatkan semua yang bisa dimanfaatkan.

Iklannya bercerita dari beliau berumur 8 tahun ampe sekarang. Wah, panjang banget, selain iklan JK ada lagi iklan yang lainnya, ada x 20 menitan cuma buat iklan doang hahahha..emang transformer 2 banyak yg sponsorin. Gak salah deh, Filmnya aja bagus begitu, durasinya lama lagi, jadi gak sia2 ngantri beli tiket  90 menit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: