Kobo Chan first Goal

Kisah ini terjadi waktu gw kelas 2 SMP. Waktu itu lagi ada kompetisi sepak bola di Komp. Pondok Cilegon Indah, dan gw ikut Tim Blok B. Sekedar pemberitahuan, klo Pondok Cilegon Indah itu adalah salah satu komplek yang terbesar dan terkenal di kota Cilegon, bahkan ada Angkotnya sendiri. Sedangkan Tim bok B sendiri banyak diperkuat sama pemain-pemain bagus, berrti gw termasuk dung ya *narsis dikit hahahaha…
Okeh, langsung aja nih….Berkah atau memang dasar nasib, udah beberapa pertandingan gw cuma bisa ngeliat temen gw main dari pinggir lapangan, alias jadi cadangan../hiks… Yang gw tau sih, pelatih gak begtu percaya sama gw, bukanya gak percaya maen bolanya, tapi gak percaya gw bakalan selamet apa nggak klo ikut bertanding “emangnya mau perang apa y?..Ini dikarenakan badan gw yang kecil, bayangkan deh…waktu kelas 2 SMP, tinggi badan gw cuma 120 cm *OMG..Pendek nian wakakaka…..Makanya, pelatih harus mikir beribu kali buat nurunin gw bertanding.
Tapi….setelah sekian lama menunggu, akhirnya sampai juga pada acara puncaknya. Gw diturunin di pertandingan bo ! *its show time… Gw diturunin pas pertandingan udah masuk babak 2, mungkin 10 menit lagi juga udah abis. Yah..gpp lah, yang penting maen, dari pada jadi cadangan abadi. hahaha
Dalam 10 Menit itulah, akhirnya muncul “Kobo-chan” baru../gg. Kenapa? ya karena seluruh penonton, bahkan temen sendiri n pelatih dibikin terkejut sama si Kobo-chan. Gimana nggak, bocah dengan tinggi hanya 120 cm, baru maen bentar, udah bikin heboh, bikin GOL…..!!!!!
Pada saat GOL itu terjadi, terjadi selebrasi yang unik. Masa si Kobo-chan di gendong dari depan gawang lawan ampe tengah lapangan??? Bueh,, bener2 enteng x ya, makanya ampe digendong2. hahahaha… So….its Kobo Chan First Goal ,But its fun ^^. Sewaktu itu Kobo chan memakai nomor punggung 17. Dan ampe sekarang nomor 17 jadi nomornya si KOBO-CHAN

NB : Nama Kobo Chan didapat dari komentator pertandingan pada saat itu. Jadi sikomentator selalu menyebut nama Kobo chan ketika gw membawa bola

1 Comment

  1. dieyou said,

    May 1, 2009 at 1:48 pm

    rajin bener ngeblog ne.. hohohooho


Leave a Reply

