Flu Babi

Hmm..karena kecapean abis maen bola, bingung mau ngapain, jadi memilih untuk tidur2an sambil nonton TV. Dan karena lagi bosen juga, bukannya nonton TV malah sibuk gonta ganti channel. * ini orang maunya ngapain ya?….Waktu lagi sibuk2 ganti channel, gak sengaja keganti ke Metro TV, yang lagi nyiarain Headline News. eh..gak taunya dapet berita yang lumayan baru dan menghawatirkan nih. Beritanya itu adalah tentang Flu Babi. OMG….Flu Babi?? apalagi coba? masih kurang apa sama si flu burung??
Ternyata Flu babi ini lumayan blasteran juga lho, soalnya gabungan dari Flu Unggas, Flu manusia, dan Flu Babi *wow, ko bisa gabung gitu ya? jgn2 udah janjian lagi hehehe…. Awalnya Flu babi ini adanya di Negara Meksiko, gw lupa tepanya dimana. Cuma, sampai sekarang ini udah sekitar 1.000 orang yang meninggal karena Flu Babi ini. Duh, Babi2.. kerjaan cuma bisa ngerepotin orang doang, padahal belum lama ini lagi hot-hotnya makanan dendeng make daging babi, nah sekarang, Flu-nya yang bikin Hot. Besok apanya nih? Upilnya?
Karena Flu biasanya cepet menyebar, jadi sekarang Flu babi udah masuk ke Negara Amerika Serikat, di kota New York dan Los Angeles udah kena tuh. Soalnya 100 siswa udah terjangkit Flu ini. Kalau berdasarkan yang gw denger di berita tadi, saat ini belum ada obat buat nyembuhin Flu Babi.
Wah, harus hati-hati nih. Klo dari temen-temen ada yang tau gimana cara menyebarnya, kasih tau ya…^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: