Sunday Sonten

terus terang ini adalah pengalaman pertama kuw ikut yg begini2an. Sunday Sonten adalah sebuah acara kumpul bareng bersama komunitas IT yang ada di Yogya, yang acaranya itu diadain 2 minggu sekali, goes to campus lagi…

Didalemnya banyak banget komunitas2 yg klo dibilang “wow”…ada hacking, animasi, desaign, dan masih banyak meneh. Nah, kali ini gw ikutan komunitas GAPOERA UII (Game Production n Research) yang kebetetulan di ajak n di undang oleh salah satu pengurus sunday sonten (Yogya IT) supaya dateng di sunday sonten yang ke-8 klo gak salah, lupa! ^^. Sebenernya di setiap acara ada temanya, cuma tema yg kmrn gw juga lupa…cuma inget “Hacking….apa gitu lah ” hahahaha..

Dan ternyata emang bener, sesuai dengan tema, di sana ngebahas tentang hacking..wah, ngeri banget! terpukau lah pkoknya…gimana nggak?! Gw yang gak ngerti apa2 ikutan begituan ya jadi melongo n cuma bisa merhatiin tok.

Waktu ga datang acara udah dimulai,dan pada saat itu ada perwakilan dari Komuntias Jogjafree, gw juga msh blm jelas itu komunitas apa (maklum dateng telat, makan dulu…Buat anak Yogyafree, maap yak hehehe), tapi rasa2 tentang hacking gitu deh. Soalnya perwakilannya itu ngebahas tntng hack.

Nah…gw juga lupa tuh nama perwakilannya sapa…duh, gak jauh2 dari lupa nih. Tapi yang jelas, itu orang manteb bener, dia ngebahs bahasa mesin, java, dan yg bikin mantebnya lagi, dia ngepraktekkin gimana caranya hack software tanpa perlu beli atau pake serial number. (wow !!!)

Pada waktu mempraktekkan cara hack software, banyak bgt software yg di pake, beuh…ampe lieur gw! udah gitu dia juga udah punya software sndiri, dan itu softwarenya buat memperdaya hacker yg laen hahahahha…ngerti kagak nih yg baca? gw ja bingung !!

Pkokknya manteb,dahsyat,cool,sugei,omoshiroi,gila banget dah. Jadi gak sabar apa acara 2 minggu selanjutnya ^^

4 Comments

  1. dieyou said,

    April 22, 2009 at 4:51 pm

    gw jg bingung @@ hahahahha……
    keep GOing,

    eh LKD ikutin INAICTA yuk,😛

    • condee78 said,

      April 22, 2009 at 6:26 pm

      Weleh Day…tinggal beberapa hari doang x..harus lembur itu, apalagi spritenya…gw sih hayuh2 ajah, sapa tau lolos…kwkwkwk
      tapi, harus beneran nih day, dari sekarang..yoi gak? ^^

  2. mcmovicca said,

    April 25, 2009 at 5:05 pm

    INAICTAAAAA,uwooooohhhh….
    *nglembur dulu….

    • condee78 said,

      April 25, 2009 at 5:50 pm

      weleh…si Ratulangi ganti job beneran toh? boleh juga tuh, tinggal cari nama skill-nya mec…btw, jgn lupa bikn gambar hahaha


Leave a Reply

